Skip to main content

Lubang Cacing Magnet Metamaterial Ruang-Waktu

Penelitian ~ Teleportasi lubang cacing metamaterial medan magnet di ruang. Trik magic baru menggergaji medan magnet setengahnya kemudian Anda mendapatkan semua warmhole.

Memasuki medan magnet dan muncul di ujung lain dalam melintasi portal ruang dan waktu. Permainan metamaterial dengan medan elektromagnetik sebelumnya menjahit jubah tembus pandang untuk cahaya.

Jika Gene Roddenberry adalah tuhan setidaknya kitab memerintahkan Leonard Nimoy mengabarkan petunjuk ke arah yang benar. Kejutan listrik di seluruh alam semesta bukan sekarang, tapi terobosan merevolusi teknologi berbasis magnet.

Teleportasi ruang-waktu memberi kewenangan seseorang mengirim para bintang pujaan dari nebula kepiting ke pangkuan Bumi pertiwi hampir seketika karena pada dasarnya perjalanan adalah magnetis.

Trio fisikawan mewujudkan sabda hipotetik Albert Einstein dan Nathan Rosen tahun 1935 yang menyadari bahwa relativitas umum membolehkan jembatan yang menghubungkan 2 titik berbeda tanpa batas ruang-waktu.

Secara teoritis jembatan Einstein-Rosen memungkinkan terowongan langsung jarak yang jauh meskipun sejauh ini bukti bahwa lubang cacing ruang-waktu benar-benar ada hanya persamaan mewah di papan tulis.

Jubah gaib futuristik pertama kali diusulkan tahun 2007 menyembunyikan gelombang elektromagnetik dari pandangan luar, tetapi membuat kasus untuk cahaya memerlukan material yang sangat sulit.

Lubang cacing konstanta kusut struktur ruang dan waktu yang menghubungkan dua tempat berbeda dengan sejarah panjang warna-warni dan pekan ini sebuah tim fisikawan membangun terowongan partisi medan magnet.

"Dari sudut pandang magnetik, perangkat ini bertindak seperti lubang cacing, seolah medan magnet berpindah melalui dimensi istimewa," kata Jordi Prat-Camps, fisikawan Autonomous University of Barcelona.
A Magnetic Wormhole

Jordi Prat-Camps, Carles Navau & Alvaro Sanchez

Scientific Reports, 20 August 2015, DOI:10.1038/srep12488

Comments

Populer

Agama Mendidik Anak-Anak Menjadi Serakah

Penelitian ~ Agama membuat anak-anak tidak bermurah hati. Keyakinan agama memiliki pengaruh negatif pada altruisme dan kepekaan sosial atau daya empati. Meskipun penelitian ilmiah yang pernah dilakukan selalu dituduh bermuatan sentimen, temuan selalu konsisten bahwa orang-orang religius cenderung berbohong dan membesar-besarkan kegiatan amal.


Jangan khawatir karena ini bukan lelucon, tapi premis dimana agama membuat anak-anak yang polos menjadi serakah. Anak-anak ateis lebih murah hati dan kurang menghakimi dibanding anak beragama.

Anak-anak yang dibesarkan dari rumah tangga religius menghasilkan moral paling buruk dan suka menghakimi dibanding anak-anak yang dibesarkan dari keluarga non-religius.

Para ilmuwan dari 7 universitas mempelajari perkembangan moral 1.200 anak Islam, Kristen dan non-agama berumur 5 hingga 12 tahun di AS, Kanada, China, Yordania, Turki dan Afrika Selatan.

Komposisi anak adalah 24% Kristen, 43% Islam dan 27,6% non-agama. Jumlah Yahudi, Buddha, Hindu, agnostik …

Cacing Mata Sapi Thelazia gulosa Menginfeksi Mata Manusia

Seorang wanita berusia 26 tahun merasakan sesuatu di mata kiri selama berhari-hari, tapi ini bukan bulu mata yang menyebalkan atau serangga yang menyemprotkan racun ke wajahnya. Seminggu setelah iritasi pertama, penduduk Oregon tersebut menarik cacing transparan panjang 1 sentimeter dari matanya.

Sebuah kasus kambuhan manusia pertama yang pernah dilaporkan tentang parasit mata sapi, Thelazia gulosa. Selama 20 hari, dia dan dokter menyingkirkan 14 cacing dari mata yang terinfeksi. Tim dokter melaporkan ke di American Journal of Tropical Medicine and Hygiene. Setelah itu tidak ada lagi sintom iritasi mata.


"Ini peristiwa sangat langka dan menarik dari perspektif parasitologis. Mungkin tidak begitu menyenangkan jika Anda pasiennya," kata Richard Bradbury, parasitolog di U.S. Centers for Disease Control and Prevention di Atlanta.

T. gulosa adalah nematoda di Amerika Utara, Eropa, Australia dan Asia Tengah. Mereka menginfeksi mata ternak yang besar dan menghabiskan tahap larva di …

Kecepatan Perjalanan Cahaya Tidak Selamanya Konstan

LaporanPenelitian.com - Kecepatan cahaya tidak konstan selamanya, struktur pulsa dapat memperlambat foton bahkan dalam ruang hampa.