Saturday, June 18, 2016

Biji Kopi Dingin Sebelum Ditumbuk Lebih Ketat Kimia dan Kaya Rasa

Penelitian ~ Anda harus menyimpan coffee beans di kulkas. Selain tetap segar, biji kopi di lemari es menambah aroma karena beverage panggang dingin sebelum ditumbuk lebih ketat kimia rasa.

Menggiling kopi adalah buah gagasan bahwa Anda harus menjaga batin setenang mungkin melibatkan rasa dan secangkir benar-benar kopi baik terletak pada selera yang melihatnya, meskipun lebih banyak rasa tidak selalu berarti paling disukai. Tapi tidak ada barista yang suka kopi hambar.

Penyimpanan biji kopi pada suhu dingin -196 Celcius lebih menendangan saat digiling karena partikel dalam biji kopi pada suhu rendah mendapatkan rasa lebih dari jumlah kopi yang sama. Biji dingin mengencangkan proses dan memberi ekstraksi lebih tinggi dengan lebih sedikit variasi dalam rasa.

Seperti hampir kegiatan apa pun di dapur, menyeduh kopi adalah tindakan kimia dan Anda pada dasarnya membujuk molekul lezat kacang panggang yang telah ditumbuk menjadi potongan-potongan kecil. Semakin seragam butir semakin anugerah di lidah mendorong etos kerja.

Para ilmuwan pekan lalu melaporkan bahwa rasa datang dari senyawa partikulat biji tergantung pada sejumlah faktor termasuk kimia biji, air, luas permukaan cangkir, keseragaman butir setelah ditumbuk dan temuan baru adalah suhu tepat ketika ditumbuk.

"Apa yang dicari adalah menggiling yang memiliki perbedaan partikel terkecil di antara terkecil dan terbesar di antara terbesar. Jika memiliki grid kecil, Anda mendorong ekstraksi rasa ke atas," kata Christopher Hendon, kimiawan University of Bath di Inggris.

"Kami menemukan bahwa biji dingin mengencangkan proses ini dan memberi ekstraksi lebih tinggi dengan lebih sedikit variasi dalam rasa sehingga Anda bisa menyeduh untuk waktu kurang atau lebih kopi dari biji yang sama," kata Hendom.

Hendom mempelajari efek penggilingan biji kopi pada temperatur kamar hingga minus 196C bahwa kacang dingin harus lebih halus dan lebih seragam partikel. Kopi Guatemala dipilih karena wakil kelas khusus kontemporer yang memiliki keseimbangan keasaman, kompleksitas bunga dan rasa keseluruhan.

"Biji diekuilibrasi pada setiap suhu selama 2 jam sebelum digrinding. Empat suhu dengan menggunakan metode 20g biji kopi panggang tertutup dan ditempatkan ke nitrogen cair, bak es kering, freezer dan di atas meja," kata Hendom.

Para ilmuwan mengatakan perubahan rasa kopi karena perubahan halus dalam distribusi ukuran partikel yang membuat perbedaan besar dalam tingkat ekstraksi. Tim juga menunjukkan suhu kacang perlu konstan untuk mencapai grind konsisten dan suhu dingin memaksimalkan luas permukaan.

Laporan baru memiliki dampak besar pada industri kopi baik bagaimana barista memilih kopi yang ingin diseduh dan bagaimana petani menyimpan hasil panen hingga konstruksi kapal kargo mengatur packing sbelum diserahkan kepada vendor seperti anggur dalam dunia yang sangat kompleks.

"Kami mempersiapkan kopi di industri ini bahwa dampak temuan ini tidak hanya dalam kompetisi kopi di seluruh dunia, tetapi juga pengembangan teknologi penggilingan baru untuk pasar," kata Maxwell Colonna-Dashwood, co-owner Colonna & Smalls di Inggris.

Jurnal : Erol Uman et al. The effect of bean origin and temperature on grinding roasted coffee, Scientific Reports, 18 April 2016, DOI:10.1038/srep24483
Tinuku
Bagikan :

No comments:

Post a Comment