Friday, May 6, 2016

Rekor Baru In Vitro Embrio Manusia Hidup di Laboratorium 13 Hari

Penelitian ~ Rekor baru embrio manusia hidup di lab. Masa kritis perkembangan manusia memicu limit 14 hari batas maksimum hukum untuk embrio eksperimental.

Para ilmuwan memecahkan rekor budidaya embrio manusia di laboratorium, menjaga tetap hidup dan aktif di luar panggung tubuh atau in vitro ketika secara alami harus ditanamkan dalam rahim seorang ibu sebagai tonggak mendorong embrio tumbuh di piring petri selama mungkin.

Sementara embrio yang dibudidaya para ilmuwan hidup selama 13 hari dengan waktu kritis ketika bola sel-sel yang siap untuk memulai proses pematungan bentuk manusia, prestasi memunculkan panggilan untuk meninjau kembali batas hukum 14 hari.

"Kami sekarang dapat menyelidiki perkembangan manusia pada tahap paling sangat kritis kehidupan manusia saat implantasi," kata Magdalena Zernicka-Goetz, biolog Cambridge University.

Meskipun 7 hari jauh lebih umum, rekor umur terpanjang embrio manusia tumbuh di laboratorium sebelumnya adalah 9 hari. Tapi pekerjaan baru yang mencapai limit juga memanggil diskusi baru landasan hukum yang mengatur batas waktu 14 hari penelitian embrio manusia.

Prosedur yang digunakan untuk menumbuhkan embrio memberi janji kepada para ilmuwan dengan wawasan baru dan segar pembangunan manusia awal, identifikasi penyebab keguguran stadium awal dan cara-cara untuk menghasilkan sel induk tanpa penyakit genetik.

Jurnal :

Alessia Deglincerti et al. Self-organization of the in vitro attached human embryo, Nature, 04 May 2016, DOI:10.1038/nature17948

Marta N. Shahbazi et al. Self-organization of the human embryo in the absence of maternal tissues, Nature Cell Biology, 04 May 2016, DOI:10.1038/ncb3347
Tinuku
Bagikan :

No comments:

Post a Comment