Tuesday, September 8, 2015

Perempuan Langsing Lebih Menarik Terkait Vitalitas

Penelitian ~ Pria melihat tubuh ramping perempuan menarik karena mengkaitkan dengan kesuburan. Beragam budaya mengatur kerangka evolusioner wanita singset begitu menarik.

Pemudi dengan bentuk tubuh langsing adalah ukuran sehat yang lebih menarik karena pemuda mengkaitkan kerampingan dengan kesuburan dan risiko lebih rendah penyakit.

Para ilmuwan menyingkirkan teori seleksi seksual sebelumnya bahwa manusia tertarik dengan tubuh cukup lemak karena lebih mampu bertahan hidup dalam kelaparan.

Laporan pekan lalu, sebaliknya, menyegel bahwa orang gemuk tidak menarik karena mungkin resiko lebih besar penyakit kronis seperti diabetes, jantung dan kesuburan rendah.

"Ketika kita melihat seseorang dan menilai fisik benar-benar didasarkan pada pemahaman yang terprogram secara evolusioner," kata John Speakman, biolog Chinese Academy of Sciences di Beijing.

Para ilmuwan membangun sebuah model matematika yang meramalkan bahwa perempuan dengan indeks massa tubuh (BMI) antara 24 dan 24,8 dilihat sebagai tubuh paling menarik secara fisik.

Anda tidak terkejut kerampingan ekstrim dianggap tipe tubuh ideal karena begitu kuat media dan fashion, tapi penting bahwa sekarang landasan evolusioner menerangkan penjelasan mendasar.

Beragam budaya di seluruh benua Eropa, Afrika dan Asia mengatur bahwa paparan sejarah kelaparan tampaknya tidak menjadi faktor penting pendorong hubungan antara kegemukan dan kecantikan.
The relationship of female physical attractiveness to body fatness

Guanlin Wang et al.

PeerJ, August 25, 2015, DOI:10.7717/peerj.1155
Tinuku
Bagikan :

No comments:

Post a Comment