Wednesday, August 26, 2015

Lubang Cacing Magnet Metamaterial Ruang-Waktu

Penelitian ~ Teleportasi lubang cacing metamaterial medan magnet di ruang. Trik magic baru menggergaji medan magnet setengahnya kemudian Anda mendapatkan semua warmhole.

Memasuki medan magnet dan muncul di ujung lain dalam melintasi portal ruang dan waktu. Permainan metamaterial dengan medan elektromagnetik sebelumnya menjahit jubah tembus pandang untuk cahaya.

Jika Gene Roddenberry adalah tuhan setidaknya kitab memerintahkan Leonard Nimoy mengabarkan petunjuk ke arah yang benar. Kejutan listrik di seluruh alam semesta bukan sekarang, tapi terobosan merevolusi teknologi berbasis magnet.

Teleportasi ruang-waktu memberi kewenangan seseorang mengirim para bintang pujaan dari nebula kepiting ke pangkuan Bumi pertiwi hampir seketika karena pada dasarnya perjalanan adalah magnetis.

Trio fisikawan mewujudkan sabda hipotetik Albert Einstein dan Nathan Rosen tahun 1935 yang menyadari bahwa relativitas umum membolehkan jembatan yang menghubungkan 2 titik berbeda tanpa batas ruang-waktu.

Secara teoritis jembatan Einstein-Rosen memungkinkan terowongan langsung jarak yang jauh meskipun sejauh ini bukti bahwa lubang cacing ruang-waktu benar-benar ada hanya persamaan mewah di papan tulis.

Jubah gaib futuristik pertama kali diusulkan tahun 2007 menyembunyikan gelombang elektromagnetik dari pandangan luar, tetapi membuat kasus untuk cahaya memerlukan material yang sangat sulit.

Lubang cacing konstanta kusut struktur ruang dan waktu yang menghubungkan dua tempat berbeda dengan sejarah panjang warna-warni dan pekan ini sebuah tim fisikawan membangun terowongan partisi medan magnet.

"Dari sudut pandang magnetik, perangkat ini bertindak seperti lubang cacing, seolah medan magnet berpindah melalui dimensi istimewa," kata Jordi Prat-Camps, fisikawan Autonomous University of Barcelona.
A Magnetic Wormhole

Jordi Prat-Camps, Carles Navau & Alvaro Sanchez

Scientific Reports, 20 August 2015, DOI:10.1038/srep12488
Tinuku
Bagikan :

No comments:

Post a Comment