Skip to main content

Kuda Pacu Tetap Mampu Berlari Semakin Cepat

Penelitian ~ Kuda pacu semakin cepat, seleksi untuk gen speed terus terpacu di balik peningkatan kecepatan pada semua jarak selama balapan 162 tahun terakhir.

Sebuah tim menambang dataset dari 616.084 flat di Inggris oleh 70.388 kuda. Tahun, kecepatan, jarak, metode waktu, kondisi tanah hingga nama, umur dan jenis kelamin setiap kuda tercakup.

Kecepatan pemenang meningkat pesat sejak tahun 1850 terutama pada jarak pendek. Peningkatan untuk jarak menengah dan jauh lebih lambat bahwa kuda mencapai batas atau peternak lebih mencari pada kecepatan daripada daya tahan.

"Ada konsensus umum selama 30 tahun terakhir bahwa kecepatan kuda tampaknya stagnan," kata Patrick Sharman, ekolog University of Exeter di UK.

"Studi kami menemukan itu tidak terjadi dan dataset yang jauh lebih besar daripada dianalisis sebelumnya, kami melihat kuda lebih cepat," kata Sharman.

Pertanyaan besar apakah peternakan atau perubahan teknis menjelaskan perbaikan kinerja. Kuda memperoleh kecepatan di awal tahun 1900-an ketika joki dengan posisi jongkok dan bangkit dengan sanggurdi pendek.

Pada tahun 1970-an hingga 80-an semakin banyak joki mengadopsi gaya berkuda jongkok bahkan dengan sanggurdi lebih pendek, tetapi industri dan teknik pemuliaan kuda pacu juga meningkatkan beberapa gigi kecepatan.
Racehorses are getting faster

Patrick Sharman1 and Alastair J. Wilson1 et al.
  1. Centre for Ecology and Conservation, University of Exeter, Penryn Campus, Cornwall TR10 9FE, UK
Biology Letters, 24 June 2015, DOI:10.1098/rsbl.2015.0310

Comments

Popular

Agama Mendidik Anak-Anak Menjadi Serakah

Penelitian ~ Agama membuat anak-anak tidak bermurah hati. Keyakinan agama memiliki pengaruh negatif pada altruisme dan kepekaan sosial atau daya empati.

Tungau Wajah Demodex folliculorum dan Demodex brevis

www.LaporanPenelitian.com - Tungau kecil merayap di seluruh wajah Anda, tes DNA mengungkap kemahahadiran 2 spesies arakhnida hidup di kulit manusia. Demodex folliculorum dan Demodex brevis adalah teman dunia luar Anda paling intim.

Pemburu-Pengumpul Zaman Batu Mengobati Sakit Gigi Pakai Alat Batu dan Aspal

Penelitian ~ Pemburu-pengumpul Zaman Batu mengobati sakit gigi menggunakan alat tajam dan tar. Dokter gigi tidak mengebor dan menambal, tapi menggores dan melapisi. Temuan gigi menambah bukti bahwa beberapa bentuk kedokteran gigi telah muncul selama setidaknya 14.000 tahun lalu.

Dua gigi dari orang yang tinggal di Italia utara 13.000 hingga 12.740 tahun lalu menanggung tanda-tanda seseorang telah menghapus infeksi jaringan lunak bagian dalam. Daerah yang diolah kemudian ditutup dengan zat lengket seperti tar menggunakan alat batu, para ilmuwan melaporkan ke American Journal of Physical Anthropology.

Temuan menunjukkan bahwa teknik untuk menghapus bagian-bagian gigi yang terinfeksi gigi telah dikembangkan ribuan tahun sebelum fajar pertanian yang kaya diet karbohidrat sebagai penyebab utama merebaknya gigi berlubang. Petani mungkin sudah terbiasa menggunakan alat-alat batu untuk mengebor gigi berlubang sejak 9.000 tahun lalu.

Stefano Benazzi, antropolog University of Bologna, pada tah…