Monday, June 29, 2015

Kuda Pacu Tetap Mampu Berlari Semakin Cepat

Penelitian ~ Kuda pacu semakin cepat, seleksi untuk gen speed terus terpacu di balik peningkatan kecepatan pada semua jarak selama balapan 162 tahun terakhir.

Sebuah tim menambang dataset dari 616.084 flat di Inggris oleh 70.388 kuda. Tahun, kecepatan, jarak, metode waktu, kondisi tanah hingga nama, umur dan jenis kelamin setiap kuda tercakup.

Kecepatan pemenang meningkat pesat sejak tahun 1850 terutama pada jarak pendek. Peningkatan untuk jarak menengah dan jauh lebih lambat bahwa kuda mencapai batas atau peternak lebih mencari pada kecepatan daripada daya tahan.

"Ada konsensus umum selama 30 tahun terakhir bahwa kecepatan kuda tampaknya stagnan," kata Patrick Sharman, ekolog University of Exeter di UK.

"Studi kami menemukan itu tidak terjadi dan dataset yang jauh lebih besar daripada dianalisis sebelumnya, kami melihat kuda lebih cepat," kata Sharman.

Pertanyaan besar apakah peternakan atau perubahan teknis menjelaskan perbaikan kinerja. Kuda memperoleh kecepatan di awal tahun 1900-an ketika joki dengan posisi jongkok dan bangkit dengan sanggurdi pendek.

Pada tahun 1970-an hingga 80-an semakin banyak joki mengadopsi gaya berkuda jongkok bahkan dengan sanggurdi lebih pendek, tetapi industri dan teknik pemuliaan kuda pacu juga meningkatkan beberapa gigi kecepatan.
Racehorses are getting faster

Patrick Sharman1 and Alastair J. Wilson1 et al.
  1. Centre for Ecology and Conservation, University of Exeter, Penryn Campus, Cornwall TR10 9FE, UK
Biology Letters, 24 June 2015, DOI:10.1098/rsbl.2015.0310
Tinuku
Bagikan :

No comments:

Post a Comment