Langsung ke konten utama

Menikmati Romantisme Sunset di Planet Mars

Laporan Penelitian - Daya tarik ajaib saat menikmati sunset semakin romantis bila dinikmati bersama orang terkasih. Planet Mars pun memiliki tempat terbaik untuk menyuguhkan keindahan sunset bagi para traveler.

Sunset adalah momen yang paling dinanti untuk diabadikan dan menikmati sunset bisa di mana saja. Tapi Anda belum the best traverel sebelum menonton langsung di planet lain, setidaknya menonton rekaman oleh NASA rover Mars Curiosity.

Rona kebiruan terlihat ketika melihat langsung ke Matahari karena banyak partikel debu kecil yang memungkinkan cahaya biru untuk menembus atmosfer planet lebih efisien dengan hamburan panjang gelombang merah.

Urutan selang waktu yang mengagumkan yang tampak berasal dari kamera kiri Mast Camera (Mastcam). Warna dikalibrasi dan skor penyesuaian putih untuk menghapus artefak cahaya.

Kamera melihat warna yseirama penglihatan mata manusia, meskipun sebenarnya sedikit kurang sensitif terhadap biru. Pencitraan yang dilakukan di antara badai pertikel debu halus tinggi di atmosfer Mars.


Komentar

Popular

Tungau Wajah Demodex folliculorum dan Demodex brevis

www.LaporanPenelitian.com - Tungau kecil merayap di seluruh wajah Anda, tes DNA mengungkap kemahahadiran 2 spesies arakhnida hidup di kulit manusia. Demodex folliculorum dan Demodex brevis adalah teman dunia luar Anda paling intim.

Agama Mendidik Anak-Anak Menjadi Serakah

Penelitian ~ Agama membuat anak-anak tidak bermurah hati. Keyakinan agama memiliki pengaruh negatif pada altruisme dan kepekaan sosial atau daya empati.

Pemburu-Pengumpul Zaman Batu Mengobati Sakit Gigi Pakai Alat Batu dan Aspal

Penelitian ~ Pemburu-pengumpul Zaman Batu mengobati sakit gigi menggunakan alat tajam dan tar. Dokter gigi tidak mengebor dan menambal, tapi menggores dan melapisi. Temuan gigi menambah bukti bahwa beberapa bentuk kedokteran gigi telah muncul selama setidaknya 14.000 tahun lalu.

Dua gigi dari orang yang tinggal di Italia utara 13.000 hingga 12.740 tahun lalu menanggung tanda-tanda seseorang telah menghapus infeksi jaringan lunak bagian dalam. Daerah yang diolah kemudian ditutup dengan zat lengket seperti tar menggunakan alat batu, para ilmuwan melaporkan ke American Journal of Physical Anthropology.

Temuan menunjukkan bahwa teknik untuk menghapus bagian-bagian gigi yang terinfeksi gigi telah dikembangkan ribuan tahun sebelum fajar pertanian yang kaya diet karbohidrat sebagai penyebab utama merebaknya gigi berlubang. Petani mungkin sudah terbiasa menggunakan alat-alat batu untuk mengebor gigi berlubang sejak 9.000 tahun lalu.

Stefano Benazzi, antropolog University of Bologna, pada tah…