Tuesday, May 12, 2015

Menikmati Romantisme Sunset di Planet Mars

Laporan Penelitian - Daya tarik ajaib saat menikmati sunset semakin romantis bila dinikmati bersama orang terkasih. Planet Mars pun memiliki tempat terbaik untuk menyuguhkan keindahan sunset bagi para traveler.

Sunset adalah momen yang paling dinanti untuk diabadikan dan menikmati sunset bisa di mana saja. Tapi Anda belum the best traverel sebelum menonton langsung di planet lain, setidaknya menonton rekaman oleh NASA rover Mars Curiosity.

Rona kebiruan terlihat ketika melihat langsung ke Matahari karena banyak partikel debu kecil yang memungkinkan cahaya biru untuk menembus atmosfer planet lebih efisien dengan hamburan panjang gelombang merah.

Urutan selang waktu yang mengagumkan yang tampak berasal dari kamera kiri Mast Camera (Mastcam). Warna dikalibrasi dan skor penyesuaian putih untuk menghapus artefak cahaya.

Kamera melihat warna yseirama penglihatan mata manusia, meskipun sebenarnya sedikit kurang sensitif terhadap biru. Pencitraan yang dilakukan di antara badai pertikel debu halus tinggi di atmosfer Mars.


Tinuku
Bagikan :

No comments:

Post a Comment