Skip to main content

Bayi Kelelawar Buah Mesir (Rousettus aegyptiacus) Belajar Vokal

www.LaporanPenelitian.com - Bayi Kelelawar Buah Mesir (Rousettus aegyptiacus) belajar suara dan mengoceh persis seperti yang Anda lakukan.

Anak-anak manusia, burung beo dan anak ayam berbagi bakat langka. Mereka meniru suara orang dewasa dari spesies mereka buat dan para ilmuwan mengusulkan anak kelelawar juga harus belajar suara.

Sebuah tim menemukan keterampilan pembelajaran vokal pembelajaran pada bayi Kelelawar Buah Mesir (Rousettus aegyptiacus), spesies yang sangat sosial ditemukan dari Afrika hingga Pakistan.

Hanya segelintir mamalia lain, termasuk Cetacea dan kelelawar pemakan serangga tertentu, adalah pelajar vokal. Kelelawar dewasa kaya repertoar vokal oborolan dan berderit seperti tikus.

R. aegyptiacus tidak memiliki jangka waktu terbatas untuk belajar, meskipun belajar vokal sederhana dibandingkan manusia memberikan model berguna untuk memahami evolusi bahasa.



Vocal learning in a social mammal: Demonstrated by isolation and playback experiments in bats

Yosef Prat1 et al.
  1. Department of Zoology, Faculty of Life Sciences, Tel Aviv University, Tel Aviv 69978, Israel.
Science Advances, 27 Mar 2015, DOI:10.1126/sciadv.1500019. Gambar: Wikimedia Commons
Tinuku

Comments

Popular posts from this blog

Agama Mendidik Anak-Anak Menjadi Serakah

Penelitian ~ Agama membuat anak-anak tidak bermurah hati. Keyakinan agama memiliki pengaruh negatif pada altruisme dan kepekaan sosial atau daya empati.

Hidup Tanpa Ibu, Bayi Tikus Lahir Sehat Tanpa Pembuahan Sel Telur

Penelitian ~ Membuat bayi semakin mudah tanpa telur bahwa tikus lahir tanpa ibu. Embrio haploid atau parthenogenotes disuntik dengan sperma berhasil berkembang menjadi keturunan yang sehat.

Gambar Tiga Dimensi Struktur Detail Virus Zika Resmi Terbit

Penelitian ~ Struktur virus Zika dipetakan untuk pertama kalinya. Gambar 3D virus tidak hanya memancing inspirasi seni, tapi bisa pula memberi petunjuk bagaimana melawannya.