Langsung ke konten utama

EAGLE Project Simulasi Alam Semesta Tanpa Batas

LaporanPenelitian.com - Simulasi alam semesta dengan galaksi realistis, tim internasional mengembangkan simulasi alam semesta di mana galaksi realistis tercipta.

Massa, ukuran dan umur mirip ruang yang diamati dengan angin gas tertiup dari galaksi. "Cosmology Machine" di antara komputer terbesar yang masing-masing digunakan di Inggris dan Perancis.

Pembentukan galaksi menggunakan simulasi komputer tanpa batas. Para astronom sekarang dapat menyelidiki perkembangan galaksi hingga mundur sejak lahirnya alam semesta 14 miliar tahun lalu.

EAGLE (Evolution and Assembly of Galaxies and their Environments) project adalah refleksi lebih dekat galaksi nyata oleh angin kuat galaksi yang memasok gas untuk membentuk bintang.

Angin galaksi didukung bintang-bintang, ledakan supernova dan lubang hitam supermasif. Anda dapat menekan tombol mengubah konsatanta ruang-waktu. Dunia-dunia yang penuh warna.

"Alam semesta yang dihasilkan komputer nampak nyata. Ada galaksi di mana-mana dengan segala bentuk, ukuran dan warna yang pernah terlihat teleskop terbesar di dunia," kata Richard Bower, astronom Durham University.

Para astronom menyelidiki evolusi galaksi individu secara rinci. Sebuah era baru bagi kosmolog, memanipulasi kondisi alam semesta melapaui batas-batas yang tak terbatas.
The EAGLE project: Simulating the evolution and assembly of galaxies and their environments

Joop Schaye, Robert A. Crain, Richard G. Bower, Michelle Furlong, Matthieu Schaller, Tom Theuns, Claudio Dalla Vecchia, Carlos S. Frenk, I. G. McCarthy, John C. Helly, Adrian Jenkins, Y. M. Rosas-Guevara, Simon D. M. White, Maarten Baes, C. M. Booth, Peter Camps, Julio F. Navarro, Yan Qu, Alireza Rahmati, Till Sawala, Peter A. Thomas, James Trayford

arXiv, last revised 2 Oct 2014, arXiv:1407.7040. Gambar: EAGLE project

Komentar

Popular

Tungau Wajah Demodex folliculorum dan Demodex brevis

www.LaporanPenelitian.com - Tungau kecil merayap di seluruh wajah Anda, tes DNA mengungkap kemahahadiran 2 spesies arakhnida hidup di kulit manusia. Demodex folliculorum dan Demodex brevis adalah teman dunia luar Anda paling intim.

Agama Mendidik Anak-Anak Menjadi Serakah

Penelitian ~ Agama membuat anak-anak tidak bermurah hati. Keyakinan agama memiliki pengaruh negatif pada altruisme dan kepekaan sosial atau daya empati.

Pemburu-Pengumpul Zaman Batu Mengobati Sakit Gigi Pakai Alat Batu dan Aspal

Penelitian ~ Pemburu-pengumpul Zaman Batu mengobati sakit gigi menggunakan alat tajam dan tar. Dokter gigi tidak mengebor dan menambal, tapi menggores dan melapisi. Temuan gigi menambah bukti bahwa beberapa bentuk kedokteran gigi telah muncul selama setidaknya 14.000 tahun lalu.

Dua gigi dari orang yang tinggal di Italia utara 13.000 hingga 12.740 tahun lalu menanggung tanda-tanda seseorang telah menghapus infeksi jaringan lunak bagian dalam. Daerah yang diolah kemudian ditutup dengan zat lengket seperti tar menggunakan alat batu, para ilmuwan melaporkan ke American Journal of Physical Anthropology.

Temuan menunjukkan bahwa teknik untuk menghapus bagian-bagian gigi yang terinfeksi gigi telah dikembangkan ribuan tahun sebelum fajar pertanian yang kaya diet karbohidrat sebagai penyebab utama merebaknya gigi berlubang. Petani mungkin sudah terbiasa menggunakan alat-alat batu untuk mengebor gigi berlubang sejak 9.000 tahun lalu.

Stefano Benazzi, antropolog University of Bologna, pada tah…