Langsung ke konten utama

Gen Pengembangan Bulu Mendahului Dinosaurus

LaporanPenelitian.com - Gen terkait pengembangan bulu mendahului dinosaurus. Gen-gen melakukan komando asal-usul bulu dan bukannya membantu hewan transisi ke udara.

Menyelam jauh ke dalam kode genetik ayam, buaya, kura-kura, ikan dan makhluk lain menunjuk beberapa gen yang diperlukan untuk membuat bulu mungkin lebih dari 100 juta tahun sebelum dinosaurus membangun bulu halus.

Bulu hanya ditemukan pada burung untuk terbang, mengontrol suhu tubuh dan memikat pacar. Para kerabat terdekat burung reptil tidak benar-benar mengenal bulu, setidaknya anugerah kemuliaan bulu dan semua urusan.

Aturan umum hal-hal kompleks bulu harus menunjuk evolusi kuno. Catatan fosil begitu jauh memahami bagaimana bulu mengambil bentuk hari ini. Burung berevolusi dari leluhur dinosaurus yang sudah memiliki bulu.

Filamen sederhana, beralih ke bulu dan kemudian diversifikasi ke banyak bentuk berbeda akhirnya membiarkan burung ke udara. Scott Edwards, evolusionis Harvard University di Cambridge, dan rekan memberi wawasan baru.

Tampilan lebih dalam ke dalam sejarah genetik, bukan melihat fosil, Edwards melihat resep genetik bulu tertulis dalam DNA burung ratusan juta tahun sebelum samar-samar menyerupai bulu di planet Bumi.
Feather development genes and associated regulatory innovation predate the origin of Dinosauria

Craig B. Lowe1 et al.
  1. Howard Hughes Medical Institute and Stanford University School of Medicine, Stanford, CA 94305
Molecular Biology and Evolution, 18 November 2014, DOI:10.1093/molbev/msu309, Gambar: Zhao Chuang and Xing Lida/IVPP

Komentar

Popular

Tungau Wajah Demodex folliculorum dan Demodex brevis

www.LaporanPenelitian.com - Tungau kecil merayap di seluruh wajah Anda, tes DNA mengungkap kemahahadiran 2 spesies arakhnida hidup di kulit manusia. Demodex folliculorum dan Demodex brevis adalah teman dunia luar Anda paling intim.

Agama Mendidik Anak-Anak Menjadi Serakah

Penelitian ~ Agama membuat anak-anak tidak bermurah hati. Keyakinan agama memiliki pengaruh negatif pada altruisme dan kepekaan sosial atau daya empati.

Pemburu-Pengumpul Zaman Batu Mengobati Sakit Gigi Pakai Alat Batu dan Aspal

Penelitian ~ Pemburu-pengumpul Zaman Batu mengobati sakit gigi menggunakan alat tajam dan tar. Dokter gigi tidak mengebor dan menambal, tapi menggores dan melapisi. Temuan gigi menambah bukti bahwa beberapa bentuk kedokteran gigi telah muncul selama setidaknya 14.000 tahun lalu.

Dua gigi dari orang yang tinggal di Italia utara 13.000 hingga 12.740 tahun lalu menanggung tanda-tanda seseorang telah menghapus infeksi jaringan lunak bagian dalam. Daerah yang diolah kemudian ditutup dengan zat lengket seperti tar menggunakan alat batu, para ilmuwan melaporkan ke American Journal of Physical Anthropology.

Temuan menunjukkan bahwa teknik untuk menghapus bagian-bagian gigi yang terinfeksi gigi telah dikembangkan ribuan tahun sebelum fajar pertanian yang kaya diet karbohidrat sebagai penyebab utama merebaknya gigi berlubang. Petani mungkin sudah terbiasa menggunakan alat-alat batu untuk mengebor gigi berlubang sejak 9.000 tahun lalu.

Stefano Benazzi, antropolog University of Bologna, pada tah…