Skip to main content

Perang Benar-Benar Membentuk Persaudaraan Veteran

LaporanPenelitian.com - Perang benar-benar menciptakan saudara sejak William Shakespeare menemukan kata "band of brothers" untuk ikatan mendalam antar laki-laki yang berjuang bersama dalam perang.

Ikatan emosi veteran benar-benar sedalam persaudaraan, bahkan jika mereka bukan kerabat. Fusi identitas mungkin penting dalam evolusi manusia yang memungkinkan beberapa individu yang tidak terkait bekerja sama di masa mengerikan.

Orang-orang yang mengangkat senjata dalam revolusi Libya tahun 2011 membentuk ikatan tepat setelah perang berakhir. Beberapa pejuang tempur, sementara yang lain non-tempur.

Kekeluargaan 179 orang dari 4 batalyon pejuang, sekitar 45 persen dari pejuang tempur lebih dekat satu sama lain sebagai saudara bahkan dibanding dengan keluarga sendiri.
Brothers in arms: Libyan revolutionaries bond like family

Harvey Whitehouse1,2 et al.
  1. Institute of Cognitive and Evolutionary Anthropology, University of Oxford, Oxford, United Kingdom OX2 6PN; and
  2. Department of Psychology, University of Texas at Austin, Austin, TX 78712
Proceedings of the National Academy of Sciences, 10 November 2014, DOI:10.1073/pnas.1416284111
Tinuku

Comments

Popular posts from this blog

Agama Mendidik Anak-Anak Menjadi Serakah

Penelitian ~ Agama membuat anak-anak tidak bermurah hati. Keyakinan agama memiliki pengaruh negatif pada altruisme dan kepekaan sosial atau daya empati.

Hidup Tanpa Ibu, Bayi Tikus Lahir Sehat Tanpa Pembuahan Sel Telur

Penelitian ~ Membuat bayi semakin mudah tanpa telur bahwa tikus lahir tanpa ibu. Embrio haploid atau parthenogenotes disuntik dengan sperma berhasil berkembang menjadi keturunan yang sehat.

Gambar Tiga Dimensi Struktur Detail Virus Zika Resmi Terbit

Penelitian ~ Struktur virus Zika dipetakan untuk pertama kalinya. Gambar 3D virus tidak hanya memancing inspirasi seni, tapi bisa pula memberi petunjuk bagaimana melawannya.