Skip to main content

Parameter Air dan Forensik Mayat Tenggelam di Laut

Penelitian - Kadar oksigen laut mempengaruhi respon pemulung, sebuah tim kriminolog menyelidiki peristiwa apapun pada tubuh ketika tenggelam dengan parameter forensik.

Tiga bangkai babi disebar di kedalaman 100 meter untuk menilai aktivitas pesta pora pemulung dan pengamatan selama 3 tahun terus menerus untuk penyelidikan apa yang terjadi pada tulang terendam.

Koloni udang Munida quadrispina dan Pandalus platyceros adalah pemulung sigap, disusul kepiting Metacarcinus magister, kemudian diikuti Lysianassidae Orchomenella obtusa.

Proyek konstruksi Victoria Experimental Network Under the Sea (VENUS) menggunakan laboratorium kabel bawah laut memungkinkan peneliti memantau eksperimen dan peralatan melalui internet.

Banyak sensor mencatat kadar oksigen, suhu, tekanan, salinitas, kepadatan dan faktor lainnya setiap menit. Para peneliti mampu mengendalikan kamera dari mana saja termasuk di sebuah konferensi di Meksiko.

"Saanich Inlet adalah hipoksia sebagian besar tahun dan anoxic beberapa kali," kata Gail Anderson, kriminolog Simon Fraser University di British Columbia, Canada.

"Sementara hewan menyesuaikan oksigen rendah, bangkai ditempatkan kemudian semua pemulung besar keluar seperti udang dan kepiting Dungeness menyisakan lobster jongkok yang tidak dapat menembus kulit," kata Anderson.

Setiap bangkai ditempatkan di lokasi menggunakan kapal selam yang dioperasikan jarak jauh dengan kamera bawah air yang dikendalikan oleh Anderson dan rekannya Lynne Bell.

VENUS menggunakan sensor terus mengukur beberapa parameter lain untuk data tambahan termasuk kimia air dan rincian fisika. Anderson dan rekan baru saja mengerahkan 10 set bangkai babi yang dapat dilihat publik di venus.uvic.ca.



Deep Coastal Marine Taphonomy: Investigation into Carcass Decomposition in the Saanich Inlet, British Columbia Using a Baited Camera

Gail S. Anderson1, Lynne S. Bell1
  1. Centre for Forensic Research, School of Criminology, Simon Fraser University, Burnaby, British Columbia, Canada
PLoS ONE, 22 October 2014, DOI:10.1371/journal.pone.0110710
Gambar dan video: G.S. Anderson dan L.S. Bell

Comments

Popular

Agama Mendidik Anak-Anak Menjadi Serakah

Penelitian ~ Agama membuat anak-anak tidak bermurah hati. Keyakinan agama memiliki pengaruh negatif pada altruisme dan kepekaan sosial atau daya empati.

Tungau Wajah Demodex folliculorum dan Demodex brevis

www.LaporanPenelitian.com - Tungau kecil merayap di seluruh wajah Anda, tes DNA mengungkap kemahahadiran 2 spesies arakhnida hidup di kulit manusia. Demodex folliculorum dan Demodex brevis adalah teman dunia luar Anda paling intim.

Pemburu-Pengumpul Zaman Batu Mengobati Sakit Gigi Pakai Alat Batu dan Aspal

Penelitian ~ Pemburu-pengumpul Zaman Batu mengobati sakit gigi menggunakan alat tajam dan tar. Dokter gigi tidak mengebor dan menambal, tapi menggores dan melapisi. Temuan gigi menambah bukti bahwa beberapa bentuk kedokteran gigi telah muncul selama setidaknya 14.000 tahun lalu.

Dua gigi dari orang yang tinggal di Italia utara 13.000 hingga 12.740 tahun lalu menanggung tanda-tanda seseorang telah menghapus infeksi jaringan lunak bagian dalam. Daerah yang diolah kemudian ditutup dengan zat lengket seperti tar menggunakan alat batu, para ilmuwan melaporkan ke American Journal of Physical Anthropology.

Temuan menunjukkan bahwa teknik untuk menghapus bagian-bagian gigi yang terinfeksi gigi telah dikembangkan ribuan tahun sebelum fajar pertanian yang kaya diet karbohidrat sebagai penyebab utama merebaknya gigi berlubang. Petani mungkin sudah terbiasa menggunakan alat-alat batu untuk mengebor gigi berlubang sejak 9.000 tahun lalu.

Stefano Benazzi, antropolog University of Bologna, pada tah…