Skip to main content

NIAID Umumkan Tes Klinis Kandidat Vaksin Ebola

www.LaporanPenelitian.com - Tes vaksin eksperimental Ebola pada manusia dimulai. Pertama dari beberapa tes vaksin eksperimental pada manusia direncanakan terhadap virus Ebola akan dimulai pada minggu pertama bulan September.

National Institute of Allergy and Infectious Diseases (NIAID) mengumumkan 28 Agustus tahap awal uji coba untuk menilai keamanan vaksin pada 20 orang dewasa sehat. Bekerja dengan GlaxoSmithKline, NIAID meluncurkan putaran kedua tes pada bulan Oktober.

National Institutes of Health (NIH) juga bekerja sama dengan pemerintah Inggris menguji vaksin eksperimental pada 60 sukarelawan sehat di Inggris, 40 di Gambia dan 40 di Mali. Pihak berwenang Nigeria kemungkinan juga menyertakan sukarelawan di sana.

NIH juga bekerja sama dengan US Department of Defense menguji vaksin eksperimental kedua yang dikembangkan Public Health Agency of Canada pada musim gugur. Wabah Ebola di Afrika Barat telah merenggut lebih dari 1.400 jiwa.

"Cara terbaik untuk mencegah penyebaran infeksi melalui tindakan kesehatan masyarakat. Vaksin akhirnya menjadi alat penting dalam upaya pencegahan," kata Direktur NIAID Anthony Fauci.
NIH to Launch Human Safety Study of Ebola Vaccine Candidate

National Institutes of Health, August 28, 2014
Tinuku

Comments

Popular posts from this blog

Agama Mendidik Anak-Anak Menjadi Serakah

Penelitian ~ Agama membuat anak-anak tidak bermurah hati. Keyakinan agama memiliki pengaruh negatif pada altruisme dan kepekaan sosial atau daya empati.

Hidup Tanpa Ibu, Bayi Tikus Lahir Sehat Tanpa Pembuahan Sel Telur

Penelitian ~ Membuat bayi semakin mudah tanpa telur bahwa tikus lahir tanpa ibu. Embrio haploid atau parthenogenotes disuntik dengan sperma berhasil berkembang menjadi keturunan yang sehat.

Gambar Tiga Dimensi Struktur Detail Virus Zika Resmi Terbit

Penelitian ~ Struktur virus Zika dipetakan untuk pertama kalinya. Gambar 3D virus tidak hanya memancing inspirasi seni, tapi bisa pula memberi petunjuk bagaimana melawannya.