Monday, August 4, 2014

Tes Prediksi Bagaimana Anda Menghakimi Wajah

www.LaporanPenelitian.com - Tester wajah memprediksi bagaimana menilai wajah dan mungkin Anda bisa menggunakan untuk memperbarui profil kencan online bahwa ada pilihan selfie yang paling mencerminkan kesan yang ingin diciptakan.

Semua orang cenderung membuat keputusan cepat saat bertemu orang dalam 100 milidetik. Sekarang model komputer memprediksi bagaimana kita menilai kepribadian seseorang berdasarkan penampilan apakah dapat dipercaya, dominan dan menarik secara seksual.

Tom Hartley, psikolog University of York di UK, dan rekan feed informasi wajah dan penilaian para relawan dalam program untuk menemukan korelasi data atribut masing-masing wajah seperti lengkungan bibir, lebar wajah dan apakah memakai kacamata

"Jika kita menempatkan semua tayangan sosial pada skala 0 hingga 100, kita menemukan rata-rata," kata Hartley.

Atribut kombinasi sangat mempengaruhi cara wajah dihakimi publik. Wajah terbuka, mulut tersenyum dan hidung lebar cenderung dinilai dapat dipercaya. Ini layak dipertimbangkan ketika menggunakan media sosial atau foto lamaran pekerjaan.

Orang-orang konsisten mengidentifikasi wajah dapat dipercaya daripada yang dominan atau menarik, mungkin karena sifat ini sebagian besar terkait dengan perasaan kehangatan senyum seseorang ketika keputusan cepat penting dilakukan.

"Menilai apakah seseorang teman atau musuh mungkin merupakan bagian penting dari apa yang harus Anda lakukan ketika Anda melihat wajah," kata Hartley.




Modeling first impressions from highly variable facial images

Richard J. W. Vernon, Clare A. M. Sutherland, Andrew W. Young, and Tom Hartley1.
  1. Department of Psychology, University of York, Heslington, York YO10 5DD, United Kingdom
Proceedings of the National Academy of Sciences, July 28, 2014

Akses : DOI:10.1073/pnas.1409860111

Gambar dan video: Richard Vernon et al., DOI:10.1073/pnas.1409860111
Tinuku
Bagikan :

No comments:

Post a Comment