Skip to main content

Pengurangan Diet Gandakan Umur Caenorhabditis elegans

LaporanPenelitian.com - Diet ketat menunda perkembangan, umur ganda cacing. Selama berabad-abad pencarian umur panjang salah satunya memerlukan tindakan ekstrem dengan pembatasan kalori dan petunjuk cara yang lebih mudah untuk mencapai cita-cita semua manusia.

Tim di Duke University mengambil makanan nematoda Caenorhabditis elegans untuk menangkap pemicu perkembangan. Sementara organisme terus meronta mencari makanan, sel-sel dan organ tersuspensi dalam kondisi diam awet muda. Hidup 2 kali lebih lama seperti biasa.

"Ada kemungkinan diet rendah berangkat dari jalur yang sama dalam diri kita untuk menempatkan sel-sel dalam keadaan diam," kata David Sherwood, biolog Duke University.

"Caranya dengan menemukan untuk memanipulasi farmakologi proses ini sehingga kita bisa mendapatkan manfaat anti-penuaan tanpa rasa sakit pembatasan diet," kata Sherwood.

Selama 80 tahun terakhir, para peneliti menempatkan organisme model diet dan melihat pengurangan asupan dapat memperpanjang umur tikus, ragi, lalat, laba-laba, ikan dan monyet sekitar 30-200 persen dibanding rekan-rekan mereka yang bebas makan.

"Studi ini memiliki implikasi tidak hanya untuk penuaan, tetapi juga untuk kanker. Salah satu misteri terbesar bagaimana sel-sel kanker bermetastasis lebih awal dan kemudian tertidur selama bertahun-tahun sebelum bangkit kembali," kata Sherwood.

"Dugaan saya adalah jalur yang menangkap sel-sel ini dan pertumbuhan mereka kembali akan menjadi jalur yang sama dalam metastasis kanker manusia," kata Sherwood.
Identification of Late Larval Stage Developmental Checkpoints in Caenorhabditis elegans Regulated by Insulin/IGF and Steroid Hormone Signaling Pathways

Adam J. Schindler1, L. Ryan Baugh1, David R. Sherwood1
  1. Department of Biology, Duke University, Durham, North Carolina, United States of America
PLOS Genetics, June 19, 2014

Akses : DOI:10.1371/journal.pgen.1004426

Gambar: David Sherwood Lab, Duke University

Comments

Popular

Agama Mendidik Anak-Anak Menjadi Serakah

Penelitian ~ Agama membuat anak-anak tidak bermurah hati. Keyakinan agama memiliki pengaruh negatif pada altruisme dan kepekaan sosial atau daya empati.

Tungau Wajah Demodex folliculorum dan Demodex brevis

www.LaporanPenelitian.com - Tungau kecil merayap di seluruh wajah Anda, tes DNA mengungkap kemahahadiran 2 spesies arakhnida hidup di kulit manusia. Demodex folliculorum dan Demodex brevis adalah teman dunia luar Anda paling intim.

Pemburu-Pengumpul Zaman Batu Mengobati Sakit Gigi Pakai Alat Batu dan Aspal

Penelitian ~ Pemburu-pengumpul Zaman Batu mengobati sakit gigi menggunakan alat tajam dan tar. Dokter gigi tidak mengebor dan menambal, tapi menggores dan melapisi. Temuan gigi menambah bukti bahwa beberapa bentuk kedokteran gigi telah muncul selama setidaknya 14.000 tahun lalu.

Dua gigi dari orang yang tinggal di Italia utara 13.000 hingga 12.740 tahun lalu menanggung tanda-tanda seseorang telah menghapus infeksi jaringan lunak bagian dalam. Daerah yang diolah kemudian ditutup dengan zat lengket seperti tar menggunakan alat batu, para ilmuwan melaporkan ke American Journal of Physical Anthropology.

Temuan menunjukkan bahwa teknik untuk menghapus bagian-bagian gigi yang terinfeksi gigi telah dikembangkan ribuan tahun sebelum fajar pertanian yang kaya diet karbohidrat sebagai penyebab utama merebaknya gigi berlubang. Petani mungkin sudah terbiasa menggunakan alat-alat batu untuk mengebor gigi berlubang sejak 9.000 tahun lalu.

Stefano Benazzi, antropolog University of Bologna, pada tah…