Wednesday, June 11, 2014

Pelamar Vokal Serak Tidak Disukai Pasar Kerja

LaporanPenelitian.com - Asam wawancara terucap dalam vokal bahwa suara serak tidak disukai pasar kerja. Suara berderit mungkin tidak bersulang prospek pekerjaan bagi Anda, vocal goreng cenderung tidak menarik dan mungkin bukan kandidat yang baik ketika melamar kerja.

Pita suara manusia menghasilkan array menakjubkan dengan melengking takut, rendah gerah, ringan desah dan keras tegas. Lembaran otot di tenggorokan membuat suara bass kuat dan menyenangkan atau gemericik renyah tawa bayi. Suara-suara yang harus dianggap serius, suara main-main atau suara menggoda.

Kim Kardashian atau Zooey Deschanel dengan vokal serak hasil dari dorongan akhir kata dan kalimat register vokal terendah. Ketika memaksa suara rendah, lipatan vokal di tenggorokan bergetar tidak teratur dimana udara berat lolos keluar mulut.

Tapi desis serak perempuan mungkin membawa prospek buruk dalam dunia kerja mereka. Laporan baru menunjukkan orang dengan vokal ini mungkin terus gagal mendapat pekerjaan ketika supervisor mendengar suara pelamar di meja wawancara.

Rindy Anderson, biolog Duke University, dan rekan melihat apakah vokal serak adalah hal yang baik atau buruk. Secara khusus mereka ingin mempelajari apakah vokal serak memiliki efek positif atau negatif dengan memainkan rekaman 800 peserta berusia 18 sampai 65 tahun.
Vocal Fry May Undermine the Success of Young Women in the Labor Market

Rindy C. Anderson1 et al.
  1. Department of Biology, Duke University, Durham, North Carolina, United States of America
PLoS ONE, May 28, 2014

Akses : DOI:10.1371/journal.pone.0097506
Tinuku
Bagikan :

No comments:

Post a Comment