Skip to main content

Evolusi Morfologi Dibentuk Kompleksitas Lingkungan

LaporanPenelitian.com - Evolusi dibentuk oleh lingkungan, hidup yang keras memunculkan kompleksitas. Simulasi komputer menunjukkan morfologi sederhana tetap sederhana ketika hidup di lingkungan sederhana, tetapi berkembang jadi bentuk kompleks ketika datang di lingkungan menantang.

Biologi tertarik bagaimana rancangan kompleksitas tubuh suatu organisme di lingkungan di mana berkembang. Joshua Auerbach, teknolog Laboratory of Intelligent Systems di Swiss dan Josh Bongard, teknolog University of Vermont, membangun script dan membiarkan seleksi alam bekerja.

'Survival of the fittest' berarti 'survival of the best means of locomotion'. Organisme tidak memiliki pilihan lain selain harus beradaptasi ketika lingkungan menjadi rumit. Mutasi dan seleksi memilih pemenang seleksi, lingkungan kompleks menghasut evolusi lebih cepat.

"Bergerak menyebabkan morfologi kompleks untuk berevolusi bukan semata-mata karena kebetulan acak. Kami mendukung hipotesis bahwa kompleksitas morfologi organisme dipengaruhi oleh kompleksitas lingkungan di mana mereka berkembang," kata Auerbach et al.




Environmental Influence on the Evolution of Morphological Complexity in Machines

Joshua E. Auerbach1, Josh C. Bongard2.
  1. Laboratory of Intelligent Systems, École Polytechnique Fédérale de Lausanne (EPFL), Lausanne, Switzerland
  2. Department of Computer Science, University of Vermont, Burlington, Vermont, United States of America
PLoS Computational Biology, January 2, 2014

Akses : DOI:10.1371/journal.pcbi.1003399

Gambar dan video: J.E. Auerbach dan J.C. Bongard

Comments

Popular

Agama Mendidik Anak-Anak Menjadi Serakah

Penelitian ~ Agama membuat anak-anak tidak bermurah hati. Keyakinan agama memiliki pengaruh negatif pada altruisme dan kepekaan sosial atau daya empati.

Tungau Wajah Demodex folliculorum dan Demodex brevis

www.LaporanPenelitian.com - Tungau kecil merayap di seluruh wajah Anda, tes DNA mengungkap kemahahadiran 2 spesies arakhnida hidup di kulit manusia. Demodex folliculorum dan Demodex brevis adalah teman dunia luar Anda paling intim.

Pemburu-Pengumpul Zaman Batu Mengobati Sakit Gigi Pakai Alat Batu dan Aspal

Penelitian ~ Pemburu-pengumpul Zaman Batu mengobati sakit gigi menggunakan alat tajam dan tar. Dokter gigi tidak mengebor dan menambal, tapi menggores dan melapisi. Temuan gigi menambah bukti bahwa beberapa bentuk kedokteran gigi telah muncul selama setidaknya 14.000 tahun lalu.

Dua gigi dari orang yang tinggal di Italia utara 13.000 hingga 12.740 tahun lalu menanggung tanda-tanda seseorang telah menghapus infeksi jaringan lunak bagian dalam. Daerah yang diolah kemudian ditutup dengan zat lengket seperti tar menggunakan alat batu, para ilmuwan melaporkan ke American Journal of Physical Anthropology.

Temuan menunjukkan bahwa teknik untuk menghapus bagian-bagian gigi yang terinfeksi gigi telah dikembangkan ribuan tahun sebelum fajar pertanian yang kaya diet karbohidrat sebagai penyebab utama merebaknya gigi berlubang. Petani mungkin sudah terbiasa menggunakan alat-alat batu untuk mengebor gigi berlubang sejak 9.000 tahun lalu.

Stefano Benazzi, antropolog University of Bologna, pada tah…