Skip to main content

Fosilisasi Senggama Belalang Anthoscytina perpetua

Laporan Penelitian - Serangga malang yang membatu ketika dalam posisi paling intim. Anthoscytina perpetua pecinta permanen menunjukkan teknik kawin spesies tetap tidak berubah selama ribuan tahun.

Sepasang Anthoscytina perpetua, serangga kecil panjang 15 milimeter yang melompat di antara tanaman di lanskep Jurassic Tengah, bergabung dengan jajaran hewan fosil pada saat hubungan seksual. Rekor senggama terlama dalam catatan fosil serangga.

"Kami menemukan belalang bersanggama sangat langka yang menyediakan sekilas perilaku serangga dan data penting untuk memahami posisi kawin dan orientasi alat kelamin Jurassic Tengah," kata Dong Ren, kurator Capital Normal University di China.

Ren Dong dan rekan menjelajahi lebih dari 1.200 spesimen fosil bug dari Mongolia dan menemukan hanya satu sepasang kekasih permanen dengan organ seksual di perut salng melekat. Ini sangat keren, rekor senggama terlama.

Belalang tidak melakukan banyak eksperimen seksual. Kerabat modern mereka masih kawin menggunakan koreografi yang sama. Simetri genitalic dan posisi kawin tetap statis selama lebih dari 165 juta tahun.
Forever Love: The Hitherto Earliest Record of Copulating Insects from the Middle Jurassic of China

Shu Li1 et al.
  1. Key Laboratory of Insect Evolution & Environmental Changes, Capital Normal University, Beijing, P.R. China
  2. Institute of Plant and Environmental Protection, Beijing Academy of Agriculture and Forestry Sciences, Beijing, China
PLoS ONE

Akses : DOI:10.1371/journal.pone.0078188

Gambar: Shu Li et al., DOI:10.1371/journal.pone.0078188

Comments

Popular

Agama Mendidik Anak-Anak Menjadi Serakah

Penelitian ~ Agama membuat anak-anak tidak bermurah hati. Keyakinan agama memiliki pengaruh negatif pada altruisme dan kepekaan sosial atau daya empati.

Tungau Wajah Demodex folliculorum dan Demodex brevis

www.LaporanPenelitian.com - Tungau kecil merayap di seluruh wajah Anda, tes DNA mengungkap kemahahadiran 2 spesies arakhnida hidup di kulit manusia. Demodex folliculorum dan Demodex brevis adalah teman dunia luar Anda paling intim.

Pemburu-Pengumpul Zaman Batu Mengobati Sakit Gigi Pakai Alat Batu dan Aspal

Penelitian ~ Pemburu-pengumpul Zaman Batu mengobati sakit gigi menggunakan alat tajam dan tar. Dokter gigi tidak mengebor dan menambal, tapi menggores dan melapisi. Temuan gigi menambah bukti bahwa beberapa bentuk kedokteran gigi telah muncul selama setidaknya 14.000 tahun lalu.

Dua gigi dari orang yang tinggal di Italia utara 13.000 hingga 12.740 tahun lalu menanggung tanda-tanda seseorang telah menghapus infeksi jaringan lunak bagian dalam. Daerah yang diolah kemudian ditutup dengan zat lengket seperti tar menggunakan alat batu, para ilmuwan melaporkan ke American Journal of Physical Anthropology.

Temuan menunjukkan bahwa teknik untuk menghapus bagian-bagian gigi yang terinfeksi gigi telah dikembangkan ribuan tahun sebelum fajar pertanian yang kaya diet karbohidrat sebagai penyebab utama merebaknya gigi berlubang. Petani mungkin sudah terbiasa menggunakan alat-alat batu untuk mengebor gigi berlubang sejak 9.000 tahun lalu.

Stefano Benazzi, antropolog University of Bologna, pada tah…